Atomy Pomegranate Mixed Fruit Jelly (Indonesia)

 ATOMY POMEGRANATE MIXED FRUIT JELLY


Manfaatkan Khasiat Pomegranate.

Pomegranate atau buah delima kini dikenal sebagai salah satu buah ajaib dengan banyak manfaat untuk kecantikan kulit.

Meningkatkan Produksi Kolagen Pada Kulit

Senyawa khusus di dalam buah delima tidak hanya menghalangi enzim untuk memecah kolagen, tetapi juga memperpanjang umur sel yang memproduksi kolagen dan elastin, sehingga dapat menjaga keelastisan kulit.

2. Berperan Sebagai Anti-Aging

Kandungan antioksidan yang tinggi dapat menangkal serta memperbaiki kerusakan kulit akibat radikal bebas dari sinar matahari dan faktor lingkungan yang memicu munculnya tanda-tanda penuaan. 

3. Membantu Regenerasi dan dapat memperkuat lapisan kulit luar (epidermis) dan memperbaiki lapisan yang lebih dalam (dermis), serta merangsang keratinosit, sehingga dapat membantu regenerasi sel.

4. Melindungi Kulit dari Kerusakan Akibat Paparan Sinar Matahari.

5. Anti-Inflamasi

Buah delima mengandung senyama anti-inflamasi yang unggul, termasuk antioksidan polifenol. Kandungan asam lemak di dalamnya mampu menenangkan serta menyembuhkan kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh buah delima, bukan?


Dikatakan bahwa Yang Guife dan ratu Cleopatra dari Mesir suka makan buah delima. 

Selain itu, di Korea Selatan, dalam Oriental Medicine Treasure Guide, telah mencatat sifat delima dari rasa ringan, tidak beracun, manis dan asam, memiliki efek melembabkan tenggorokan.


Atomy Pomegranate merupakan salah satu produk dari Atomy yang dibuat dari bahan sari buah delima. Dalam setiap sachet-nya mengandung unsur Ellagoc Acid sebanyak 26 gelas jus buah delima. 


Produk ini menggunakan jenis delima nomor satu di Turki. Pada zaman raja-raja Timur Tengah dulu, buah delima termasuk dalam salah satu jenis buah-buahan yang sering dikonsumsi oleh para istri maupun permaisuri para raja. Ini sebabnya mereka tampak selalu cantik dan awet muda.

Comments

Popular posts from this blog

Atomy AZA Mall

Atomy Psyllium Husk Plus

Atomy All-Care Water Purifier